Ekonomisnya YM Multi

Mau bagi cerita nih dikit, di tengah ekonomi Indonesia yang sedang krisis ini mana mungkin gw bisa chating sepuasnya, soalnya duit yang aku kantongi tipis banget.
tadinya sih suka suka patungan duitnya ma temen tapi sekarang temen jadi ga mau ikutan ak k warnet lagi, katanya gini : "kalo lo chat pasti gw d cuekin, eh giliran bayar k warnet lo pake minta patungan segala (kamu chat asyik eh gw asyik jadi patung). tu sih enak di lo g enak d gw" setelah dipikir-pikir iya juga sih, masa aku yang chat dia pake ikut bayar segala yah....!!! tega banget tuh aku.
ya udah aku cari info ajah dari kang fathur salah satu temen aku yang maniak banget chating. Dan ternyata dia punya solusi katanya sih nama softwarenya YM multi.
beuuuh...ternyata yahoo mesenger bisa pake untuk beberapa orang alias untuk beberapa id. keren bnget yah...
Kalau yang belum tahu caranya, ikuti step-step berikut:

1. Download softwarenya (untuk softwarenya klik aja, ga usah ragu-ragu gratis ko)
2. Extract file nya
3. Sebelumnya harus ada yang Login salah satu dari ID YM kalian
4. Trus double klik Y!Multi Messenger
5. Udah!!! cepet dong.. temen chat kamu dah nunggu lama tuh,
6. Kalau udah pilih Enable Ymulti
7. Singkat cerita yahoo messenger siap untuk dipergunakan walaupun satu RT/RW juga asalkan room di warnet muat. haha....

note : sesudah YM Multi aktif anda dapat menggunakan yahoo mesenger sesuai dengan id yang mau Login yang anda butuhkan. YM Multi baik yah???

kalau belum jelas mohon di coment yah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar